Friday 17 June 2011

Ulangtahun Galau…. Galau-Galau Ulangtahun… *hihihihihihi*

Dear readers,
Cuman mau berbagi sedikit cerita lagi….Kalo baca judulnya mungkin memang sedikit nyeleneh…Tapi di sini saya memang mau sedikit share soal moment ulangtahun itu sendiri.
Ceritanya gini, adik perempuan saya…baru aja ulangtahun yang ke 20. Ya…masih dalam masa usia peralihanlah. Dari remaja ke dewasa…Masih pengen seneng-seneng…masih pengen diperhatiin terus…dan pastinya pengen di setiap ulangtahun itu ada something special lah. Even itu sedikit. 

Beberapa tahun sebelumnya malahan selalu cemberut…kalo ulangtahun pacarnya gak dateng. Hari biasa aja kalo gak ketemu cemberut, apalagi ulangtahun. Ngulang tahun. Setahun sekali bo’…. :). Dan malam ini, malam dimana dia berulangtahun ketika saya menulis ini, dari sepulang kerja, mandi, dan setelahnya dia pasang muka tekukan terus. Entah karena pacarnya yang tidak datang pada moment ini, ato karena kami sekeluarga malah belom kasih ucapan ke dia. Hihihihi….Dan pada akhirnya, kami pun kasih ucapan selamat ke dia, dan saya kasih little gift yang memang sudah saya prepare jauh-jauh hari buat dia. Setelah itu, terlihat sekali mood-nya kembali lagi..mukanya mulai sumringah sedikit demi sedikit.

 See readers, memang kita harus sedikit peka dengan orang-orang tercinta kita pada usia sekitar-sekitar segitu…Karena ulangtahun buat mereka masih merupakan moment yang paling penting dalam hidup. Hari yang special, ingin di-specialkan, dan menjadi moment yang special. Jangankan mereka. Kita juga pasti pernah ada pada masa-masa seperti itu. Ato mungkin, sampai saat ini masih ingin dispecialkan di setiap ulangtahun?

Itu semua hal yang wajar kawan. Karena hidup itu berproses, ada fase-fase tertentu yang harus kita lalui. Dan dengan sendirinya akan menemukan jati dirinya sendiri.
Anyway selamat berproses kawan, selamat berbahagia, cemberut, galau, ataupun special di setiap ulangtahunmu. Kamu sendiri yang menentukan. :) Salam.

No comments:

Post a Comment