Thursday 23 June 2011

BEGAOEL ..........


Apa sih yang biasanya bikin kamu mikir-mikir untuk milih temen ato bergaul?
        1. Harus dengan orang yang cocok
      2. Seumuran --> Kadang saya menimbang-nimbang juga soal itu walaupun gak selalu.....
 3. Gak rempong. Tapi seru!     
 4.    Sama selera                                 

Wew, mo bahas beberapa point di atas dulu deh ya.
Point 1: Harus dengan orang yang cocok,
            Untuk hal ini cocok dalam artian, si temen itu diajak ngobrol nyambung. Kalo  menurut saya sih, cocok untuk berteman pengertiannya cukup itu, kalo ngobrol udah cocok, mo apa-apa juga gampang kan?

Point 2: Seumuran,
            Sebenarnya point ini gak selalu harus sih ……. Berteman bisa sama siapa aja. Yang lebih muda ato yang lebih tua oke-oke aja. Tapi biasanya …..kalo saya kalo sama yang seumuran itu memang lebih asik. Karna masanya sama. Fase-fase yang dijalanin juga sama. Walaupun terkadang senasib tapi belum tentu sependeritaan ……. :D

Point 3: Gak rempong. Tapi seru!
            Gimana ceritanya ya? Gak rempong tapi seru! :D Well anyway guys, temen yang rempong menurut saya itu rame, tapi ribet. Rame tapi ember. Rame dan bawelnya itu nyebelin pula’. Itulah rempong menurut pengamatan saya…. Kalo seru, ya dia rame, dan seru, gak ribet. Pokoknya asiklah…… Jadi porsi kerameannya memang sedikit beda antara rempong dan seru. Hehe……

Point 4: Sama selera,
            Biasanya kita jadi temenan karna punya kesamaan kan? Apapun itu kesamaannya. Mulai dari sama-sama penyuka barang blablablabla, atopun punya hobby blablablablabla yang sama juga dengan teman kita itu. Tapi…….guys, bukan berarti kalo kita beda trus gak bisa temenan lho….. Sah-sah aja ko’.

Anyway guys, saya nulis ini bukan dengan maksud apapun. Hanya karena pengen share aja…. Jadi…..memang gak ada salahnya berteman itu harus pilih-pilih. Pilih yang baik maksudnya…. Yang baik buat kita…. Ataupun orang-orang terdekat kita. Dan jangan takut untuk menolak sesuatu yang kitanya memang ngerasa gak sreg! Jangan takut untuk dibilang norak dan gak gaul hanya karna nolak ajakan dia yang kita sendiri gak yakin mau ikut. Bukan berarti kamu gak gaul & norak kan….hanya karna kamu gak mau diajak karaoke di minggu yang padat?! Santé aja cin….kita gaul, norak, dan sebagainya gak dinilai dari situ kan?!

Well, okay. Selamat berteman dengan siapa saja yang menurut kamu baik ya guys :) Dan selamat bergaul dengan temen-temen yang bikin sreg hati kamu. Have a great day…… :)

No comments:

Post a Comment