Monday 6 June 2011

Intermezzoooo...(Numpang Lewat)....

Guys, kalo ada pertanyaan:
~"Jika kamu dilahirkan kembali, kamu ingin dilahirkan sebagai apa/siapa?"~

Kalau saya, saya akan menjawab:
~"Saya ingin dilahirkan sebagai laki-laki"~ :)

Entah kenapa, tapi....entahlah. :D

Yang jelas saya melihat sosok laki-laki itu, sebagai makhluk yang tidak ribet, simple apa adanya, dan gak perlu banyak basa-basi.

Sedangkan perempuan memang sedikit agak ribet, maunya ini itu, perlu jaga image dan sebagainyalah.

Laki-laki bisa dengan mudahnya mengungkapkan perasaannya. Tidak perlu ditutup-tutupi. Gak kebanyakan jaga image juga..

Perempuan, lebih cenderung menutupi perasaan, tidak bisa asal bicara dan terkadang agak terkesan jual mahal. :D

Ini bukan berarti saya menjelek-jelekkan kaum saya lho....Dan tidak berarti juga saya tidak bersyukur..Karna perempuan itu indah, karna laki-lakipun akan bertekuk lutut ketika bertemu dengan perempuan yang dia cintai. Dan saya bersyukur akan itu.... :)

Tadi kan tajuknya, kalau/jika....saya dilahirkan kembali. Saya ingin dilahirkan sebagai apa/siapa?

Karna saya ini tipikal orang yang simple, gak suka ribet, gak suka basa-basi, malah kadang bingungnya gak suka dandan, saya gak suka pink, perhiasan segala macem emaslah, permata atau apalah ya...Dan saya juga tidak suka bunga..kecuali bunga matahari. :D

Topik yang saya tulis memang sedikit agak aneh. Aneh-aneh aja malahan ya... :D Ya...cuman sekedar intermezo aja...break sebentar dari segala rutinitas.

Tapi tapi, kira-kira, kalau kamu, mau jadi apa kalo ditanya kaya gitu? :D

2 comments:

  1. hy mba,, salam knal..
    aku kl disuru milih pun akan milih jd cowo,,,
    karena ga usah dandan hehe,,
    sahabatku jg 98% (2% na cwe n 1/2 cwe) wkwkwk,,,mreka lebih fair dlm brsahabatan,, aq sk gaya tulisan mba,, ga ngebosenin n mudah d cerna,,, isiny jg ga curhat2 bgt hheee,,
    ok ma mampir2 ya ke blog aq,,, ty,,
    http://alecosa-alecosa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga..makasih ya udah follow. Aq juga udah follow blog kamu. :)

    ReplyDelete